Liputan Sidang Majelis Daerah Gembala GBI Jakarta

Liputan Sidang Majelis Daerah Gembala GBI Jakarta

Shalom!! Telah terselenggara dengan baik dalam pimpinan Tuhan Yesus Kristus atas Sidang Majelis Daerah Khusus DKI Jakarta pada Tanggal 28 Mei 2024 (Selasa) di GBI Glow Thamrin Residences. Pada kesempatan ini ketua BPD DKI Jakarta GBI, Pdt. Kiky Tjahjadi telah melaporkan pertanggung jawaban kegiatan dan pelaporan keuangan. Seluruh Gembala telah mendengar dan menerima laporan tersebut.

Pdt. Rubin Adi Abraham turut hadir dalam acara pembukaan ini dan menyampaikan Firman Tuhan kepada Gembala di DKI Jakarta. Juga pada acara ini dilakukan pelantikan 2 Pejabat Tertunda (Calon Pdm) yang dilakukan oleh ketua BPD Pdt. Kiky Tjahjadi.

Setelah selesai 2 Rapat Pleno, para gembala juga mendapatkan sesi Pembinaan dari BPP GBI yang dibawakan oleh Pdt. Himawan Leenardo. Sidang Majelis Daerah Khusus BPD DKI Jakarta GBI ini bertema Sehati Menuntaskan Amanat Agung Yesus Kristus, dan dengan Sub Tema : Menjadi Gereja Yang Sehat dan Berdampak.

Sidang MD khusus gembala memutuskan beberapa hal.

  1. Komisi organisasi memutuskan tetap melanjutkan usulan perubahan Tata Gereja yang sudah diaepakati pada 2 sidang MD sebelumnya.
  2. Pejabat GBI wajib menggunakan gelar jabatan gerejawi harus sesuai Tata Gereja adalah Pdt, Pdm, Pdp (Penggunaan gelar PS dan lainnya hanya digunakan untuk internal saja.)

Selanjutnya komisi anggaran dan program yang telah disetujui pada pleno ke 3 adalah:

  1. Program pemuridan dengan materi Deeper akan menjadi program unggulan BPD .
  2. Program anggaran yang diusulkan setiap bidang telah disetujui dengan beberapa catatan khusus
  3. Anggaran dan program harus efesien dan anggaran BPA akan ditambah

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *