Menara Doa BPD GBI DKI Jakarta

Menara DOA BPD GBI DKI Jakarta

Bidang Doa BPD GBI DKI Jakarta, menghimbau kepada seluruh pendoa-pendoa GBI baik di gereja lokal, sektor dan wilayah untuk bisa mengambil bagian dalam aktifitas menara doa di kantor BPD GBI DKI Jakarta. Ini adalah pusat koordinasi dan komando doa untuk wilayah DKI Jakarta, dari tempat inilah kita akan bergerak dan memantau serta menopang pelayanan-pelayanan para hamba Tuhan dan gereja Tuhan yang ada di DKI Jakarta.

Sementara Ketua BPD GBI DKI Jakarta, Pdt. Kiky Tjahjadi, M.Th, kepada Transinfo mengatakan bahwa Menara Doa BPD GBI DKI Jakarta terbuka juga untuk gereja-gereja lokal yang ingin berdoa dan juga pejabat GBI yang ingin terlibat dalam pelayanan doa. Banyak yang bisa kita jangkau dengan doa.  Markus 11: 24, “Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu”. GBI harus bersatu dalam doa, karena doa yang benar dan sungguh-sungguh akan menghasilkan kuasa Tuhan yang nyata. Melalui doa dapat menerobos tembok-tembok yang tidak dapat diterobos karena doa punya kuasa yang luar biasa, tegas Pak Kiki.

Lebih lanjut beliau katakan, bahwa  Tuhan ingin kita berdoa apa yang ada di hati Tuhan, karena seorang pendoa adalah seorang negoisator antar umat dengan  Allah dan merupakan penyatuan Imam dan Nabi.  Artinya, seorang Imam adalah seorang  yang membawa hati umat sedangkan Nabi adalah seorang yang menyampaikan isi hati Tuhan kepada umat dan ini di satukan dalam diri Seorang Pendoa Syafaat.

Oleh karena itu Saya menghimbau dan mengajak para pendoa syafaat untuk datang berdoa di Menara Doa BPD GBI DKI Jakarta, setiap hari mulai pukul 09.00 – 13.00 wib. Berdoa sama, bersehati dan pasti akan ada terobosan yang besar untuk Jakarta dan untuk Indonesia.

Artikel Lainnya :   "Pandangan Alkitab tentang Neraka" | Ngobrol Theologia | BPD GBI DKI Jakarta | Episode 27