Program Misi “ Kamu Hebat” Perwil Jakarta Timur

20 Agustus 2020

Pengurus Perwil BPD Jakarta Timur bersama team PI BPD GBI DKI Jakarta, mengadakan pelayanan misi dengan membagikan makanan dan minuman bagi masyarakat penyandang masalah sosial di jalanan di wilayah Jakarta Timur. Adapun kegiatan ini merupakan salah satu program terobosan yang dilakukan oleh bidang misi dengan program “kamu Hebat” yang digagas oleh Departemen PI BPH GBI. Bahwa program ini tdak hanya dilakukan di Jakarta saja, tetapi sudah dilakukan di seluruh wilayah di Indonesia melalui bidang bidang misi dalam lingkup Sinode GBI.

Dalam kegiatan ini langsung diprakarsai oleh Ketua dan Pengurus Perwil Jakarta Timur serta Pdt. Wilson Siagian sebagai ketua Bodang Misi BPD  GBI DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Pdt. Samuel Nainggolan (ketua Perwil), meminta agar gereja lokal dan jemaat untuk peduli dengan sesama, khususnya bagi mereka yang terkena dampak  dari penyebaran pandemi Covid 19 di wilayah Jakarta Timur.

Ketua bidang Misi BPD: Pdt. Wilson Siagian, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kasih kepada mereka yang membutuhkan akibat dampak pandemic covid 19.

Artikel Lainnya :   SURAT INFORMASI SMD 2021 - 26 Maret 2021