Berbagi Kasih GBI Pejaten Village

Sejak merebaknya penyebaran virus covid 19 di Indonesia, khususnya di kota Jakarta, maka mulai tanggal 30 Maret 2020, GBI PEJATEN VILLAGE UPPER ROOM, membuat sebuah program pelayanan kasih yang diberi nama, “LUMBUNG  KASIH 2020 atau Gerakan LUKAS 2020. Gerakan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak ekonomi dari pandemi covid 19.   Adapun yang dilakukan dalam gerakan Lukas 2020 adalah:  

  1. Membagikan Paket Sembako untuk kebutuhan sekeluarga  dalam seminggu. Dalam kegiatan ini kami membagikan sebanyak 200 paket sembako setiap minggu.  Paket tesebut kita bagikan khusus  untuk jemaat yang hilang mata pencaharian akibat penerapan PSBB dan juga kepada keluarga kurang mampu dan juga sopir-sopir taksi yang sering mangkal disekitar Mall Pejaten serta security Mall Pejaten Vilagge.
  2. Setiap hari kami Membagikan  makan di siang hari, dari hari Selasa – Sabtu sebanyak 150 box yang ditujukan untuk sopir Taxi dan Ojol sekitar Mall Pejaten Village. 
  3. Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan berkeliling dirumah-rumah pengerja dan Jemaat Cool serta lingkungan sekitar Jemaat.

Menurut Pdt. Sapto Edhi, bahwa Kegiatan ini merupakan perbuatan kasih yang kita kerjakan sebagai gereja Tuhan untuk memberkati dan juga membantu Pemerintah dalam persoalan social ekonomi sebagai dampak dari penyebaran virus covid 19. Menurutnya kegiatan ini direncanakan akan terus berlangsung sampai masuk bulan Mei 2020. Haleluyaaa

Artikel Lainnya :   PELATIHAN DASAR POWER POINT UNTUK PRESENTASI KHOTBAH YANG MENARIK