Kunjungan STTBI ke Kantor BPD GBI DKI Jakarta – 17 November 2020

Selasa, 17 November 2020, Kantor BPD GBI DKI Jakarta dikunjungi oleh Ketua dan Pengurus STTBI yang baru terpilih, yang dipimpin oleh Pdt. DR. Frans Pantan. Dalam pertemuan  tersebut bersifat komunikasi antar Pengurus STTBI yang baru terpilih untuk menjalin kerja sama dengan seluruh BPD BPD GBI yang ada di Indonesia, terlebih BPD GBI DKI Jakarta yang berkedudukan di Jakarta. Selain itu STTBI juga ingin mendapatkan masukan masukan dari BPD terkait dengan program-program studi dan pelayanan STTBI Petamburan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Pak Frans Pantan, beliau menegaskan bahwa STTBI adalah milik Sinode GBI, sehingga semua program dari STTBI semuanya sesuai dengan arah tujuan dari Sinode GBI. Pak Frans Pantan juga menyampaikan bahwa program awal dari Pengurus STTBI yang baru adalah melakukan audensi adensi, yaitu:

  1. Audensi dengan seluruh pengurus Yayasan Bethel Indonesia
  2. Audensi dengan pengurus BPH
  3. Audensi dengan MP (Ibu Olly Mesach dan didoakan) dan dilanjutkan dengan ketua MP yang lain
  4. Audensi dengan BPD-BPD terdekat bahwa BPD diseluruh Indonesia dan luar negeri

Hal ini kami lakukan sebagai start awal untuk menerima ada input-input kepda STTBI dalam menyusun program-program ke depan. Karena STTBI lahir dari GBI sehingga harus berfungsi dan berperan untuk kepentingan Kerajaan Allah dan kepentingan GBI ke depan.

Adapun moto pelayanan STTBI saat ini adalah “eCHRIST”,yaitu: Excellent Connecting, Humble, Responsive, Integrity, Smart, Transforming. Disamping itu STTBI membuka kesempatan bagi Pejabat GBI DKI Jakarta untuk melanjutkan studi baik tingkat S1 dan juga S2

Sedankan Ketua BPD GBI DKI Jakarta, Pdt. Kiki Tjahjadi, mengucapkan terima kasih untuk kunjungan dari team STTBI Petamburan, dan ini merupakan kehormatan dikunjungi dengan team yang lengkap. Kami BPD GBI DKI sangat terbuka dan menyambut baik program studi bagi Pejabat GBI DKI Jakarta untuk melanjutkan ke jenjang S1 dan S2.  Kami juga akan menginformasikan kepada gereja lokal GBI yang ada di DKI Jakarta, tentang gereja lokal yang memerlukan pengerja bisa melalui BPD atau langsung ke Pengurus Seminari Bethel.

Artikel Lainnya :   SURAT INFORMASI SMD 2021 - 26 Maret 2021

Di samping itu kami juga mengharapkan kerja sama informal dalam hal Pembekalan Materi bagi Pejabat GBI DKI Jakarta, seperti: Homeletik, Hermeneutic dan lainnya.