Penggabungan Gereja Korea: Somang Church dan Great Vission

Kantor BPD GBI DKI Jakarta, Jumat: 7 Agustus 2020

Bertempat di Kantor BD GBI DKI Jakarta, dilangsungkan acara Pembacaan Surat Penggabungan dari BPH, perihal penggabungan dua Gereja Korea dengan nama: Somang Church, dengan alamat: Simpruk Golf, II Kav. 65B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan  Gembala: Pdt. JONGSUNG KIM, dan Gereja Great Vission, yang keberadaanya di Indonesia sudah 15 tahun di Indonesia. Adapun alamat Gereja Great Vission adalah: Jl. Permata Hijau Intan IV Blok U-15 Jakarta Selatan, dengan Gembala: JEONG II SHIN.  Bahwa ke dua gereja tersebut meminta bergabung dengan Sinode GBI, dibawa Pembinaan Pdt. Kiky Tjahjadi, M.Th.

Bahwa ibadah ini sebagai legalitas dari keberadaan dan pelayanan gereja Somang Church di Jakarta yang telah bergabung dengan Gereja Bethel Indonesia, dan selanjutnya akan mengikuti prosedur dan tata aturan yang berlaku di Gereja Bethel Indonesia

Acara tersebut langsung dipimpin oleh Ketua BPD GBI DKI Jakarta: Pdt. Kiky Tjahjadi dan Sekretaris: Pdt. Maringan Tampubolon dan Pdt. Agus Irawan serta dihadiri oleh  hamba-hamba Tuhan dari Gereja Somang Church dan Gereja Great Vission yang ikut hadir mendukung pentahbisan tersebut.

Artikel Lainnya :   Mari hadir bersama dalam Perayaan Ulang Tahun GBI ke-51, Rabu, 6 Oktober 2021 Pukul 18.00 WIB