PENTAHBISAN GBI HOTEL RED TOP

Jl. Pecenongan, Kav. 72 Ruang Mazanaim – Jakarta Pusat

Pentahbisan dan penyerahan STL GBI Alamat: GBI Jl. Pecennongan Kav. 72  Hotel Red.Top,  ruang Mezanaim Jakarta pusat, yang digembalakan oleh: Pdm. Agus Sugiharto.

Acara penyerahan STL dilaksanakan di Kantor BPD DKI Jakarta GBI, pada hari Jumat 28 Juli 2022.

Hadir dalam acara pentahbisan tersebut adalah Ketua BPD Pdt. Kiky Tjahjadi, Pdt. Agus Irawan dan Ketua Perwil Jakarta Pusat, Pdt. Rusty Widjaya.

Dalam renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Kiky Tjahjadi, terambil dari Kitab Pengkhotanh 9:10. Dalam penyampaiannya pak Kiki menyampaikan tiga hal berkenaan ayat Firman Tuhan diatas, yaitu bahwa dalam hidup manusia ada kesempatan yang selalu Tuhan berikan dan sediakan bagi setiap manusia, terlebih jika kesempatan yang diberikan itu adalah kesempatan untuk melayani Tuhan. Ini adalah kesempatan yang besar yang tidak diberikan kepada sembarangan orang, tetapi kepada orang orang yang sudah ditentukan dan dipilih untuk melayani pekerjaan Tuhan. Oleh karena itu kita harus menyadari akan hal ini dan mempergunakan setiap kesempatan yang Tuhan berikan, agar hidup kita selaras dengan kehendak dan rencana Tuhan.

  1. Mengunakan kesempatan dengan melakukan apa yang harus kita lakukan dengan tidak menyerah dengan realitas atau kenyataan yang ada dan yang kita alami, karena mungkin saja Tuhan sedang mengerjakan rencana yang besar dalam setiap hal yang kita alami.
  • Melaksanakan kesempatan yang ada dengan sekuat tenaga, kamapuan, ketrampilan yang Tuhan berikan. Saya percaya ketika kita selaras dengan rencana Tuhan maka pasti Dia akan memberikan kita kekuatan untuk bertahan dan melakukan banyak perkara.
  • Mengunakan kesempatan dengan terus berkarya seturut dengan rencana Tuhan,  karena mumpung masi hidup, sehingga harus berkarya, karena ketika kita meninggal maka sudah selesai alias sudah tidak bisa berbuat apa apa.
Artikel Lainnya :   Pertemuan Pengurus KORDA WBI DKI Jakarta dan Ketua BPD GBI DKI Jakarta

Dalam sambutan yang diberikan oleh Gembala yang baru ditabiskan, bahwa beliau sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan melalui GBI Gatsu dan percaya bahwa ini  adalah anugrah dan kesempatan yang  Tuhan berikan untuk melayani Dia. Selanjutnya beliau memohon agar terus dibina oleh BPD, Gembala Rayon dan juga Perwil Jakarta Pusat,  agar pelayanan ini terus bertumbuh untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus.

Sementara Pdt. Rusty Widjaya, selaku Ketua Perwil Jakarta Pusat, mengucapkan selamat bergabung di Perwil Jakarta Pusat, hari ini ada pertambahan 1 GBI lagi di jakapus. Sya mohon agar Pak Agus bisa aktif dan terlibat dalam kegiatan Perwil Jakarta Pusat. Tuhan Yesus memberkati