Pertemuan Berkala Gembala dan Pejabat Perwil Jakarta Utara – 19 September 2020

Sebagai bentuk koordinasi Gembala dan Pejabat GBI di wilayah Jakarta Utara, maka pada hari  Sabtu, 19 September 2020, dilangsungkan Pertemuan dan Fellowship Gembala dan Pejabat Perwil Jakarta  Utara yang dilangsungkan secara online atau melalui media Aplikasi Zoom. 

Pertemuan tersebut membahas beberapa persoalan terkini menyangkut aktifitas pelayanan gereja lokal di masa PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah DKI Jakarta. Oleh karena itu dalam kesempatan tersebuat Ketua BPD GBI DKI Jakarta: Pdt. Kiki Tjahjadi, menghimbau kepada gereja lokal GBI di wilayah Jakarta Utara yang masi menjalan ibadah pada hari minggu agar harus memperhatikan protocol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan PD. GBI, agar semuanya sehat dan baik dalam perlindungan Tuhan. Hal ini harus kita patuhi sebagai bentuk ketaatan kita kepada Pemerintah sebagai wakil Allah di dunia ini. Disamping itu juga keadaan yang sekarang terjadi peningkatan jumlah pasien Covid di Kota Jakarta, sehingga Pemerintah harus kembali menerapkan PSBB secara total.  

Hal ke dua yang disampaikan oleh Ketua BPD adalah bahwa program Ngeteh (ngobrol seputar teologia), merupakan salah satu terobosan dari BPD GBI DKI melalui bidang Diklat. Adapun tujuan dari Program NGETEH ini adalah sebagai bentuk pembinaan kepada Pejabat dan juga Jemaat GBI tentang doktrin-doktrin GBI yang selaras dengan kebenaran Firman Tuhan, sehingga Pejabat dan Jemaat memahami dan mengerti ajaran dan doktrin GBI yang sebenarnya. Oleh karena itu kepada semua Pejabat dan Jemaat GBI bisa mengikutinya melalui link Youtube official BPD GBI DKI Jakarta.

Berikutnya Ketua BPD juga menghimbau untuk melajutkan program UKMJ yaitu dengan pelatihan tanaman hidroponik dan lain sebagainya, agar Pejabat dan Jemaat bisa terus berkarya dalam situasi dan kondisi ekonomi saat ini. 

Artikel Lainnya :   Bank BCA Virtual Account Real Time BPD GBI DKI Jakarta