Pertemuan Perwil Jakarta Barat melalui Aplikasi Zoom – 10 Agustus 2020

Senin, 10 Agustus 2020

Perwakilan Wilayah GBI DKI Jakarta Barat, tetap melaksanakan konsolidasi organisasi dengan mengadakan pertemuan Pejabat dan Gembala GBI se JakartaBarat pada tanggal 10 Agustus, melalui aplikasi media Zoom, hal ini untuk mematuhi protocol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.   Pertemuan yang dilaksanakan menggunakan media aplikasi zoom ini langsung dipandu oleh Ketua Perwil dan Sekretaris Perwil serta beberapa Pengurus Inti Perwil BPD Jakarta Barat dan diikuti oleh 54 Gembala GBI se Jakarta Barat. Adapun jumlah gereja lokal di Jakarta Barat sekitar 152 GBI, sehingga besar harapan Pengurus Perwil Jakarta Barat agar pada pertemuan bulan September dapat diikuti oleh semua Gembala GBI di Jakarta Barat.

Dalam pertemuan tersebut juga langsung diikuti oleh Ketua BPD GBI DKI Jakarta : Pdt. Kiky Tjahjadi, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal penting, yaitu: 

  1. Agar setiap Gembala dan Pejabat GBI terus bersemangat dalam melayani, bahwa situasi dan kondisi yang terjadi saat-saat ini tidak membuat kita lemah dan takut tetapi terus bergairah untuk melayani Tuhan dan jiwa jiwa yang Tuhan percayakan kepada kita semua.
  • Kita terus meningkatkan doa-doa kita kepada Tuhan, karena itulah kekuatan kita dalam menghadapi dan menjalani situasi dan kondisi pelayanan kita saat ini.
  • Kita bersyukur bahwa UKMJ (Usaha Kecil Menengah Jemaat) sudah cukup baik dan berjalan dengan baik, oleh karena itu mohon dimanfaatkan oleh para jemaat untuk membangkitkan sentral-sentral ekonomi Jemaat.
  • Perlu kita ketahui bersama bahwa kondisi saat ini (PSBB dilanjutkan ke masa transisi dan kemudian New Normal), bahwa  kondisi ini sangat  berpengaruh pada keuangan setiap gereja & membawa dampaknya juga pada kas BPD, oleh karena itu mari kita terus berdoa agar keadaan ini segerah pulih dan kita bisa kembali Normal.
Artikel Lainnya :   Pelatihan Konseling