Rakerda WBI KORDA DKI Jakarta

GBI Citra 2 , Selasa, 1 Maret 2022

WBI Korda DKI Jakarta melaksanakan Rakerda III, yang dilaksanakan di GBI Citra 2 extension Kalidres Jakrta Barat. Acara dikemas dalam bentuk Hybird, mengingat Jakarta masi dalam  status level 3 pandemi covid 19, sehingga yang diijinkan mengikuti Rakerda hanya Pengurus Korda WBI DKI Jakarta, sedangkan Peserta Rakerda mengikutinya secara online.

Acara yang dimulai pada Pkl. 808.30 tersebut langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars WBI, serta dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Pdp. Setrinola Wangsajaya, mengucapkan terimakasih kepada semua Peserta yang mengikuti secara online serta kepada Pengurus Korda dan Panitia serta GBI Citra 2 yang sudah menyediakan tempat untuk pelaksanaan Rakerda III WBI Korda DKI Jakarta.

Ketua Korda WBI DKI Jakarta: Pdm. Anita Ratu Edo, dalam sambutannya mengatakan bahwa WBI Korda DKI Jakarta selama masa pandemi tetap melaksanakan berbagai kegiatan organisasi dan juga kegiatan social kemasyarakatan, oleh karena itu melalui Rakerda ini kita akan membicarakan dan memutuskan strategi pelayanan WBI Korda DKI ke depan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Tuhan dan bagi WBI lokal di DKI Jakarta.

Sementara Ketua BPD DKI Jakarta GBI, Pdt. Kiky Tjahjadi, mengatakan syukur kepada Tuhan bahwa WBI Korda DKI terus bergerak dan terus eksis walaupun pandemi covid 19 sedang berlansung. Saya percaya semua karna anugrah Tuhan agar WBI menjadi pelopor pelayanan Wanita Bethel Indonesia di wilayah DKi Jakarta, oleh karena itu doa saya agar melalui Rakerda III  WBI Korda DKI Jakarta saat ini, menghasilkan keputusan keputusan yang  menjadikan pelayanan WBI ke depan akan lebih excellent sesuai dengan Thema Rakerda saat ini, yaitu: “Kuberikan Yang Terbaik”. Dalam Renungan Firman Tuhan yang disampaikan terambil dari Kitab Roma 12:1-3. Setelah menyampaikan Firman Tuhan Pak kiky langsung memimpin ibadah Perjamuan Kudus dalam ibadah Pembukaan tersebut.

Pembekalan berikutnya disampaikan oleh Pdt. Silfani So yang menyampaikan materi tentang Materi Kesehatan Rohani, dilanjutkan dengan pembekalan Wanita yang berdoa oleh Ev. Debbie Baasir serta Pembekalan tetang Eksposisi Yokhebeth oleh: Pdm. Dr. Ivonne Sandra Sumual.

Dalam Pembekalan oleh ketua PP WBI GBI, Pdt. dr. Eunike Sadrach, menyampaikan tentang Keseimbangan Kesehatan Rohani, kesehatan Jiwa dan Kesehatan Tubuh. Selain itu beliau juga menyampaikan tentang  program WBI BISA atau WBI Berkarya Indah selalu Bagi Allah, dengan mengiplmentasikan kegiatan kegiatan seperti WBI Menyapa, WBI Berdampak, WBI Cerdas, WBI Info dan WBI Kreatif.

Setelah pembahasan program WBI Korda dan pengesahaan Program serta warna sari, maka rangkaian acara Rakerda III WBI DKI Jakarta ditutup dengan doa impartasi oleh Pdt. Susana RS Halim serta doa berkat oleh Pdt. Eunike Sadrach