Rapat Pengurus Inti dan Ketua Perwil BPD GBI DKI Jakarta

Dalam rangkah evaluasi dan pelayanan BPD GBI DKI Jakarta, Pasca berlakunya masa transisi menuju New Normal di DKI Jakarta, maka BPD sebagai lembaga resmi kerohaniaan yang membawahi gereja gereja yang bernaung dalam Sinode Gereja Bethel Indonesia yang ada di DKI Jakarta, berkewajiban untuk memberikan arahan kepada Gereja lokal dan Pejabat dalam melaksanakan peribatan dalam situasi dan kondisi transisi ini.

Dalam pertemuan tersebut ketua BPD GBI DKI Jakarta menyampaikan bahwa, bagi gereja lokal yang berlokasi di Zona Hijau, bisa melakukan kegiatan ibadah tetapi harus menerapkan protocol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah, sedangkan bagi gereja lokal yang berlokasi di Zona Merah, maka kami menghimbau untuk berdiam diri dan jangan melakukan aktifitas peribadatan, karena akan menimbulkan persoalan baik bagi lingkungan dan juga berdampak pada keberadaan gereja lokal tersebut (ditutup oleh Pemerintah atau masyarakat, karena melakukan kegiatan ibadah). Jadi seruan ini agar disampaikan kepada seluruh Gembala Gembala di DKI Jakarta, tegas Pak Kiki.

Disamping itu juga, pada pertemuan tersebut telah dilauncing BPD GBI DKI Jakarta Apps yang bisa di download melalui Play store. Adapun BPD APPS tersebut berisi, tentang berita-berita kegiatan BPD GBI DKI dan Perwil Perwil, E Transinformasi, Galeri kegiatan, Laporan Keuangan dan iuran Pejabat, Profile BPD GBI DKI Jakarta dan lain lain.

Caranya adalah dengan membuka “Google Play Store”, kemudian mencari “BPD GBI DKI Jakarta” Lalu Install, dan setalah itu dibuka/open dan kemudian masukkan nomor¬† telephone¬† yang terdaftar di database BPD GBI DKI Jakarta dan juga email yang sudah terdaftar, kemudian masukkan password “bpd123456” lalu pilih masuk dan tingga memilih menu yang diinginkan. Econe

Artikel Lainnya :   Mari hadir bersama dalam Perayaan Ulang Tahun GBI ke-51, Rabu, 6 Oktober 2021 Pukul 18.00 WIB