Webinar Penginjilan PENGINJILAN BUKAN HANYA SEKEDAR TEORI

18 Agustus 2021

Bidang Penginjilan BPD GBI DKI Jakarta, untuk kedua kali mengadakan seminar penginjilan untuk melanjutkan materi dan pembahasan tentang penginjilan yang sukses dan membawa jiwa untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Krisstus.

Dengan thema “Penginjilan Bukan Hanya Sekedar Teori, menghadirkan nara sumber yaitu Bapak Agus Setya Budi, yang telah banyak mendirikan beberapa Jemaat Rumah di berbagai Daerah dengan menggunakan sistim penginjilan A3, serta diselingi oleh kesaksian Bpk. Miskam (ketua jaringan cilacap), Ibu Daliem (yang buta huruf tetapi Tuhan memakai untuk menangkan banyak jiwa, serta Bapak Enang Supriadi (Mantan preman tetapi bertobat dan menjadi penginjil).  Mereka semua adalah hasil penginjilan dengan program A3, yang merupakan program Penginjilan Gereja Bethel Indonesia.

Dengan dipandu oleh Pdt. Wilson Siagian (Kabid. Penginjilan BPD GBI DKI Jakarta), maka acara dimulai sejak Pkl. 10.00 wib, dengan sambutan dari Ketua BPD: Pdt. Kiki Tjahjadi, yang menyampaikan bahwa seminar ini adalah untuk membangkitkan semangat penginjilan untuk menuai jiwa jiwa untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus, serta untuk mencapai visi GBI yaitu: 10.000 Jemaat GBI. Oleh karena itu salah satu cara yang harus dilakukan oleh Pejabat dan Jemaat GBI adalah melalui Penginjilan. Jadi Saya harapkan semua peserta dapat mengikuti acara ini dari awal sampai dengan akhir, sehingga kita semakin diperlengkapi dengan pengetahuan dan cara penginjilan yang baik dan benar serta membawa jiwa jiwa kepada Tuhan Yesus.

Sedangkan Pdt. Wilson menyampaikan bahwa seminar ini akan berfokus kepada Cara memenangkan orang yang belum percaya pada Yesus, agar mereka menjadi percaya, dan setelah itu menjadi pemenang jiwa dan memuridkan jiwa jiwa yang dimenangkan. Tuhan Yesus memberkati

Artikel Lainnya :   Undangan Natal dan Buka Tahun 2022