Audensi Pengurus BPD GBI dengan Walikota dan Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara

Tanjung Priuk, Agustus 2020

Pengurus BPD GBI DKI Jakarta bersama Pengurus Perwil BPD Jakarta Utara, mengadakan audensi dengan Walikota Jakarta Utara dan juga Dandim 0502 Jakarta Utara yang baru. Adapun tujuan dari pertemuan tersebuat adalah untuk Silaturahim dengan Pak Walikota dan Dandim 0502 JU (baru) dan juga untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan situasi wilayah, khususnya Jakarta Utara dalam hal penyebaran dan penanganan covid 19 di wilayah Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jakarta Utara Bapak: Sigit Wijatmoko; meminta agar gereja dan jemaat melalui BPD dan Perwil serta Gembala-Gembala GBI untuk membangun sinergitas  bersama Pemerintah dan semua komponen masyarakat dalam hal menghadapi dan menangani pandemi Covid 19 di wilayah Jakarta Utara. Hal yang sama juga di sampaikan oleh Dandim 0502:Kolonel Ifantri: Roynald Sumendap, agar gereja dan Jemaat GBI untuk bersama berperan aktif menjalankan dan mensosialisasikan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Departemen Kesehatan RI.

Pdt. Kiki Tjahjadi (ketua BPD GBI DKI Jakarta), menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah untuk membangun hubungan silahturahmi antara gereja dan Pemerintah, agar kita saling bahu membahu menyikapi perkembangan pandemic covid 19 di daerah Jakarta Utara. Selain itu Beliau juga menyampaikan komitmen GBI dalam melaksanakan anjuran Pemerintah dengan melaksanakan protocol kesehatan di setiap gereja GBI yang sudah melaksanakan Ibadah minggu.

Artikel Lainnya :   Mari Sukseskan Sidang MD Umum 2021 - BPD GBI DKI Jakarta