Pertemuan Perwil Jakarta Timur melalui Aplikasi Zoom – 13 Agustus 2020

Kamis, 13 Agustus 2020

Dalam rangka konsolidasi organisasi diantara Gembala dan Pejabat GBI se Jakarta Timur, maka sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Perwil BPD Jakarta Timur mengadakan Pertemuan Pejabat dan Gembala GBI se Jakarta Timur pada tanggal 13 Agustus, melalui aplikasi media Zoom, hal ini untuk mematuhi protocol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.   Pertemuan yang dilaksanakan menggunakan media aplikasi zoom ini langsung dipandu oleh Ketua Perwil Pdt. Samuel Nainggolan dan Sekretaris Perwil Pdt. Andyono serta beberapa Pengurus Inti Perwil Jakarta Timur dan diikuti oleh Gembala dan Pejabat GBI se Jakarta Timur

Dalam pertemuan tersebut juga langsung diikuti oleh Ketua BPD GBI DKI Jakarta : Pdt. Kiky Tjahjadi, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal penting, yaitu: 

  1. Agar setiap Gembala dan Pejabat GBI terus bersemangat dalam melayani, bahwa situasi dan kondisi yang terjadi saat-saat ini tidak membuat kita lemah dan takut tetapi terus bergairah untuk melayani Tuhan dan jiwa jiwa yang Tuhan percayakan kepada kita semua dan terus meningkatkan doa-doa kita kepada Tuhan, karena itulah kekuatan kita dalam menghadapi dan menjalani situasi dan kondisi pelayanan kita saat ini.
  • Kita bersyukur bahwa UKMJ (Usaha Kecil Menengah Jemaat) dibawa koordinasi Pdt. Petrus Soeganda, terus bergerak untuk memberikan pelatihan kepada Jemaat, oleh karena itu mohon dimanfaatkan oleh para gembala menginformasikan hal ini kepada setiap jemaat untuk membangkitkan sentral-sentral ekonomi Jemaat dalam menghadapi situasi dan kondisi ekonomi saat saat ini.
Artikel Lainnya :   Pelatihan Skill dan Spiritualitas Guru Sekolah Minggu