GEOGLE BISNISKU UNTUK PEMULA

BPD GBI DKI Jakata bidang UKMJ kembali mengadakan webinar tentang pelatihan menggunakan akun google untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Melalui Google Profil Bisnis, jemaat diajarkan untuk menggunakan media tersebut alat untuk berbisnis online baik untuk kepentingan bisnis pribdi atau keluarga atau kepentingan bisnis organisasi atau kelompok.

Manfaat pertama yang  dalam menggunakan Google Bisnisku, adalah mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan di Google Maps, dengan kata lain, calon pelanggan dari berbagai tempat semakin mudah menemukan profile usaha kita melalui data toko fisik bisnis kita yang sudah terdaftar di Google Bisnisku.

Proses pembelajaran didadakan secara online melalui aplikasi zoom meeting dalam kurun waktu  3 hari berturut-turut selama PPKM, yaitu: tanggal 14, 15 dan 16  Juli 2021, Pkl 10.00-11.15 WIB.

Adapun Tujuan dari pelatihan ini adalah: Mengonlinekan toko / warung / usaha Anda yang masih offline menjadi online agar mudah ditemukan, dihubungi dan bisa membuat katalog online dengan BIAYA GRATIS!! Manfaatkan kesempatan ini.

Yang perlu dipersiapkan dalam pelatihan ini adalah: HP Android, Email Gmail, Foto Produk (Jika ada),  Brosur / Kartu Nama (Jika ada)

Jika bapak Ibu ingin bertanya atau dilatih secara gereja bisa menghubungi : Pdt. Petrus Soeganda

HP. 0899 8121 246

Artikel Lainnya :   "Wajibkah Natal (Karyawan Kantor, Pelajar Mahasiswa) ?" | Ngobrol Theologia | BPD GBI DKI Jakarta | Episode 36