PEMBEKALAN PENDOA SYAFAAT DISELENGGARAKAN DI PERWIL TIMUR

GBI BASURA, 17 Maret 2020

Yeremia 29:7 Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Lukas 8:1. Tidak lama sesudah itu Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan Allah. Kedua belas murid- Nya bersama-sama dengan Dia, 2 dan juga beberapa orang perempuan yang telah disembuhkan dari roh-roh jahat atau berbagai penyakit, yaitu Maria yang disebut Magdalena, yang telah dibebaskan dari tujuh roh jahat.

Firman Tuhan diatas menjadi konsep dasar pergerakan doa yang dilakukan oleh bidang doa BPD GBI DKI Jakarta, dalam melakukan pemetaan rohani dalam pergerakan pelayanan gereja Tuhan di Kota Jakarta. Selain itu, Kitab Yosua 1:3 Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa.

Kami percaya dengan kegiatan doa yang kami lakukan di setiap wilayah di DKi Jakarta akan memcawa dampak besar bagi pemulihan gereja Tuhan dan juga pemulihan kota, Negara dan bangsa Indonesia. Demikian diungkapkan Pdt. Servie Watung (Kabid. Doa BPD GBI DKI Jakarta) dalam pesannya kepada para pendoa, bahwa selain pemulihan, apa yang kita kerjakan hari hari ini adalah kita sedang membangun benteng dan kubu pertahanan di setiap wilayah untuk menghalau dan menghancurkan setiap kekuatan dan rencana musuh dan kuasa dunia.

Artikel Lainnya :   Gereja Tetap Eksis di Tengah Pandemi. Sub Tema: "Bagaimana Jemaat Dapat Beribadah dengan Khusuk ?" Ngobrol Theologia | Episode 21